Umum & Bisnis >

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia

Buka Kelas Pertama Mitsubishi Di Balai Pelatihan Kerja

  • Buka Kelas Pertama Mitsubishi Di Balai Pelatihan Kerja

Jakarta, OX. Terus berkomitmen dalam memejukan dunia pendidikan tanah air, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan kelas pertamanya di Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja (BBPLK) Bandung yang merupakan salah satu Lembaga yang menerima donasi PAJERO SPORT dalam Mitsubishi CSR Education Program (MEP) tahun 2019.

“Kerajasama ini diharapkan agar para siswa dan guru bisa mendapatkan pengetahuan tentang teknologi terkini dari Mitsubishi serta dapat mengaplikasikan ilmu yang mereka dapatkan untuk meraih masa depan mereka dan menjadi ahli di bidang otomotif,” ungkap Eiichiro Hamazaki selaku Director of After Sales Division PT MMKSI.

Program MEP ini merupakan salah satu program MMKSI dalam meningkatkan meningkatkan kualitas dunia pendidikan di Indonesia dengan memberikan alat praktik berupa kendaraan kepada SMK dan Lembaga Latihan Kerja terpilih serta memberikan pelatihan otomotif berupa pelatihan teknologi Mitsubishi bagi para siswanya.

Sejak tahun 2014, Mitsubishi Motors di Indonesia telah bekerja sama dengan 33 SMK yang tersebar di seluruh Indonesia dengan mendonasikan 29 unit kendaraan Mitsubishi dan pelatihan kepada 495 orang siswa SMK. Tahun ini, MMKSI telah mendonasikan 9 unit kendaraan Mitsubishi kepada 7 SMK dan 2 balai pelatihan kerja di Indonesia.

 

Leave Comment

(Required)