Teknik >

Tes Ride Suzuki GSX150 Bandit

Lincah Dan Bertenaga

  • Lincah Dan Bertenaga

Jakarta, OX. Sebagai pendatang baru di pasar sepeda motor sport turing dengan persaingan yang cukup ketas, Suzuki GSX150 Bandit dilengkapi dengan beberapa kelebihan yang membuat varian terbaru dari Suzuki ini bisa menjadi salah satu pilihan.

Mengusung mesin 150cc DOHC fuel injection seperti pada Suzuki GSX R dan S yang telah terbukti ketangguhanya dengan enam percepatan membuat sepeda motor yang dilepas dengan harga 26.000.000 rupiah ini mampu menyemburkan tenaga hingga 14,1Hp dan torsi 14Nm di rpm 9000.

Dengan postur yang terbilang cukup tinggi 1035mm serta posisi riding sangat nyaman untuk melakukan perjalanan jauh maupun menembus kemacatan dalam kota dimana kelincahan dari sepeda motor dengan sistem liquid – cooled ini tidak lepas dari disain setang dengan lebar 745mm.

Meskipun postur yang cukup tunggi, namun dengan jarak sumbu roda 1300mm membuat GSX150 Bandit ini sangat nyaman untuk melahap tikungan dengan kecepatan yang cukup tinggi apalagi dengan dukungan suspens yang sedikit keras sehingga roda-pun semakin mantap menapak di aspal.

Tidak hanya itu dengan disain model yang stylish serta penggunaan spido meter digital dengan fitur yang komplit membuat saat berkendara dapat memantau kondisi sepeda motor dengan mudah, mulai dari kecepatan riding, putaran mesin, ketersediaan bahan bakar, level perseneling hingga jarak tempuh yang dapat di program sesuai kebutuhan.

 

 

 

Leave Comment

(Required)