Xtra >

Suzuki Marine

Masyarakat Tarakan Jajal Mesin Tempel DF325A

  • Masyarakat Tarakan Jajal Mesin Tempel DF325A

Jakarta, OX. Berlokasi di Tarakan, Suzuki Marine, salah satu unit bisnis PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang menangani penjualan mesin tempel di Indonesia mengadakan sosialisasi dan sea trial mesin terbarunya DF325A 17-18/9.

Tarakan dipilih karena merupakan salah satu kota dengan kegiatan laut yang sangat ramai, khususnya kegiatan transportasi dan menjadikan kota ini salah satu pasar potensial untuk mesin tempel Outboard Motor (OBM).

“Tarakan merupakan salah satu pasar potensial Suzuki Marine, karena masyarakatnya sangat mengandalkan transportasi air dalam kehidupan sehari-hari, untuk itu kami khusus memperkenalkan dan mengajak masyarakat Tarakan yang mayoritas memiliki usaha transportasi air untuk merasakan langsung ketangguhan dan teknologi ramah lingkungan yang dimiliki DF325A”, papar Gunardi Prakosa selaku Deputy General Manager Sales & Marketing Suzuki Marine PT SIS.

Salah satu fitur unggulan dari  DF325A adalah teknologi Dual Propeller sehingga propeller atau baling-baling dapat berputar ke arah yang berbeda dimana teknologi ini memungkinkan DF325A menghasilkan tenaga gerak yang efisien di dalam air.

Selain itu, DF325A juga dilengkapi dengan Dual Air Intake yang dapat membantu mesin memperoleh output besar dan lebih baik dari mesin lain dikelasnya, kemudian Dual Louver System, Dual Injector, Dual Water Inlet, ditambah dengan kompresi berasio tinggi dengan komposisi 10,5:1 yang dapat menggunakan bahan bakar dengan standar minimum RON 91 serta mengadopsi Lean Burn System sehingga konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit.

“Kami berharap melalui sosialiasasi dan sea trial ini, masyarakat Tarakan dapat lebih mengenal dan memahami teknologi DF325A yang hadir dengan dua pilihan, diantaranya tipe long shaft dengan harga 398.000.000 rupiah dan tipe short shaft seharga 393.000.000 rupiah yang  sangat sesuai untuk mendukung kegiatan transportasi air di Tarakan dengan berbagai keunggulan, mulai dari bahan bakar yang efisien hingga ramah lingkungan,” tutup Gunardi.

 

Leave Comment

(Required)