Umum & Bisnis >

Launcing Ferrox Filter Udara

Ferrox Air Filter: All New Honda PCX 150 dan All New Kawasaki Ninja 250 Makin Ngacir!

  • Ferrox Air Filter: All New Honda PCX 150 dan All New Kawasaki Ninja 250 Makin Ngacir!

Jakarta, OX. Sukses dengan produk filter udara aftermarket, PT Prima Semesta Asia (PSA)  selaku distributor resmi untuk produk filter udara berlabel Ferrox, kembali mengenalkan dua produk terbarunya untuk All New Honda PCX 150 dan All New Kawasaki Ninja 250.

“Dua filter terbaru ini mempunyai kualitas yang sama dengan varian untuk sepeda motor lainya. Desain yang menyerupai produk standar bawaan pabrik, sehingga dalam penggunaanya tidak diperlukan mengubah apapun,” ungkap Teng Herry Sutanto, Sales Manager PT PSA.

Menggunakan bahan stainless stell 304 dengan ketebalan alur lekukan model zig-zag 20 mm,  filter terbaru dari Ferrox ini memiliki daya tahan lebih baik dan telah disesuaikan dengan teknologi mesin sepeda motor modern sekarang.

Dengan kerapatan anyaman 45 mikron, Ferrox filter udara  bisa memberikan suplai udara lebih lancar, suara mesin lebih halus, performa mesin lebih optimal serta meningkatkan efisiensi penggunaan bahan bakar.

Selain itu pada beberapa bagian tertentu, didesain ulang untuk penambahan karet sebagai tulang filter agar menjadi lebih kuat dan kokoh yang juga memberikan nilai estetika lebih baik namun tetap memiliki performa yang maksimal dalam menyaring pasokan udara.

Meskipun demikian untuk perawatan sangat mudah, cukup dibersihkan dengan air bersih tanpa perlu cairan pembersih khusus filter. Dengan perawatan yang baik dan benar, filter udara bisa digunakan sangat lama sehingga bisa melakukan penghematan dalam perawatan kendaraan

“Dua produk ini akan segera kami distribusikan mulai bulan Agustus mendatang dengan harga Rp 500 ribu untuk Honda PCX 150,  sedangkan Kawasaki Ninja 250 seharga 750 ribu rupiah,“ tambah Herry.

 

 

Leave Comment

(Required)