Umum & Bisnis >

Suzuki Auto Value

Be Cool Back to School: Cukup Cicil Rp 30 Ribu Per Hari, Bisa Punya Karimun Wagon R

  • Be Cool Back to School: Cukup Cicil Rp 30 Ribu Per Hari, Bisa Punya Karimun Wagon R

Jakarta, OX. Beli mobil sekarang ini emang semakin gampang, sob. Khususnya untuk mobkas atau mobil bekas Suzuki tipe city car. Cukup dengan cicilan Rp 30 ribuan per hari, mobil idaman sudah bisa parkir di garasi rumah. Maklum, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) lewat Suzuki Auto Value (SAV), sedang menggelar program khusus.

Seperti dibilang Hendro Kaligis, selaku Business Development Manager PT SIS, setelah libur panjang lebaran kemaren penjualan mobkas city car Suzuki terus meningkat,  "Kontribusi penjualan mobkas khususnya segmen city car di Suzuki Auto Value sebagai layanan mobil bekas resmi dari Suzuki Indonesia mengalami kenaikan cukup signifikan."

Masih menurut Hendro, contoh di Juni, kontribusi segmen city car mencapai 44% dari total penjualan, bahkan di bulan sebelumnya, kontribusi mencapai 50% untuk wilayah Jakarta, Bekasi dan Tangerang. Maklum, konsumen butuh mobil yang memiliki konsumsi bahan bakar yang efisien, lincah untuk keperluan dalam kota, harga yang terjangkau dan yang paling penting kualitas terjamin.”

Hendro juga menjelaskan, kalau permintaan city car bekas, paling banyak untuk tipe Karimun Wagon R dan Swift. Khusus untuk Karimun Wagon R, konsumen lebih memilih transmisi Auto Gear Shift (AGS) yang lebih fungsional, karena varian ini memiliki dua fungsi sekaligus yaitu  Automatic dan Manual.

Menanggapi peningkatan akan kebutuhan mobil bekas city car ini, PT SIS melalui Suzuki Auto Value mengeluarkan program menarik yang bertajuk Be Cool Back To School. Yakni, calon konsumen bisa memiliki kendaraan city car Suzuki idamannya dengan angsuran mulai 30 ribu per hari.

Penawaran yang berlaku hingga 31/7 ini tidak hanya dengan pembiayaan ringan namun Suzuki Auto Value melengkapi semua kendaraanya tersebut dengan kepastian mutu bersertifikat atau Sertifikat Mutu Kendaraan (Certified Used Car) serta memberikan garansi yang berlaku secara nasional.

Wah kesempatan langka nih, sob!

Leave Comment

(Required)