Umum & Bisnis >

NHK Karel Abraham

Tak Sekedar Brand Ambasador

  • Tak Sekedar Brand Ambasador

Jakarta, OX. Menjalin kerjasama sponsorship dengan pembalap kelas internasional sekelas Moto GP merupakan sebuah kesempatan untuk melakukan promosi menuju jenjang international, namun selain itu kerja sama tersebut juga merupakan kesempatan untuk melakukan riset dan kerjasama dalam pengembangan lebih lanjut.

Hal ini yang merupakan salah satu pertimbangan  PT Danapersadaraya Motor Industry (DMI) selaku distributor helm NHK dalam menjalin kerjasama sponsorship dengan salah satu pembalap Moto GP Karel Abraham.

"Yang terpenting bagi kami adalah kerjasama serta komunikasi yang baik antara kami dengan sang pembalap dimana kami sangat memerlukan berbagai masukan dan informasi mengenai produk yang digunan  dan dengan Karel kami dapat menjalankan konsep ini", jelas selaku Johanes Cokrodiharjo, Direktur Pemasaran PT DMI.

“Kami mulai kerja sama sejak akhir tahun lalu dan semuanya berjalan dengan baik, selain kualitas dari helm NHK yang telah terbukti, kami juga mempunyai komunikasi yang baik dan saya berharap kerjasama ini daapat terus berjalan,” papar Karel Abraham.

Menyinggung kualitas, Karel sendiri telah membuktikan bagaimana helm NHK memberikan perlindungan yang sangat baik saat pembalap asal Ceko ini kecelakaan yang cukup parah diawal race seri ketiga Moto GP USA.

”Kecelakaan yang dialami oleh Karel cukup parah dan kami cukup puas dengan performa helm NHK yang digunakanya, setelah dilakukan pengecekan lebih lanjut kondisi helm tidak ada masalah bahkan retakan kecil-pun tidak terditeksi, hanya bagian cat yang mengalami baret karena bebatuan pada grafel yang cukup tajam,” jelas Johanes.

 

 

 

Leave Comment

(Required)