Teknik >

Isuzu Traga Grebek Pasar

Jemput Bola, Langsung Sasar Calon Konsumen

  • Jemput Bola, Langsung Sasar Calon Konsumen

Jakarta, OX. Untuk semakin dekat dengan calon konsumenya,  PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) memperkenalkan secara langsung varian terbarunya Isuzu Traga dalam program Isuzu Grebek Pasar di 16 kota serta 34 pasar yang tersebar di pulau Jawa, Bali dan Sumatra.

Program yang dimulai dari wilayah Bali 4/06 ini akan terus dilanjutkan hingga Pekanbaru serta Riau dimana PT IAMI berharap masyarakat dapat melihat secara langsung dan tidak perlu harus ke dealer Isuzu untuk menjajal varian yang telah diluncurkan pada April lalu ini.

‘’Isuzu Traga merupakan hasil dari pengembangan produk Isuzu yang sudah kami survey sebelumnya ke para pengguna kendaraan untuk membawa barang dan denga program ini semoga para masyarakat dapat merasakan langsung  kelebihan dari mobil terbaru kami,” papar Attias Asril selaku General Manager Marketing PT AIMI.

Selain dapat melihat dan melakukan tes drive terhadap varian cargo terbesar dikelasnya dengan dimensi panjang 2.810mm dan lebar 1.620 mm, dan cargo space 1.6m2, kostumer juga dimanjakan dengan berbagai acara hiburan serta games dengan hadiah yang menarik, tidak ketinggalan test darah gratis, minum dan makanan kecil gratis.

 

 

Leave Comment

(Required)